Kembali Ngantor Setelah WFH, Fun Timun Suri Bikin Semangat Lagi


Kembali Ngantor Setelah WFH, Fun Timun Suri Bikin Semangat Lagi

Jakarta

-

Hampir 3 bulan lamanya para pekerja Ikut merasakan work from home (WFH) atau bekerja dari Rongga di bawah rumah karena kondisi pandemi. Namun kini beberapa karyawan perusahaan telah mulai bekerja dari kantor.

Kembali bekerja di kantor Berhubungan dengan kondisi yang sedikit berbeda tentu kamu perlu sedikit suntikan semangat. Biar kamu kembali semangat lagi bekerja di kantor setelah sekian lama WFH, kamu bisa nikmati minuman menyegarkan ini.

Fun Timun Suri namanya, minuman kreasi yang terbuat dari paduan FRESTEA, FANTA, jeruk dan timun suri ini sangat segar dan bisa membuat harimu Berlebihan fun. Kamu bisa membuatnya di rumah dan dimasukkan ke dalam botol bagi dibawa menjadi bekal ke kantor.

Cara membuatnya sangat mudah, loh. Simak resepnya di Rongga di bawah rumah ini.

Bahan-bahan:

  1. 1 botol FANTA Rasa Cocopandan ukuran 390 ml.
  2. 1 botol FRESTEA Rasa Apel ukuran 500 ml.
  3. 4 buah jeruk pontianak.
  4. 3 tangkai daun basil.
  5. Setengah buah timun suri ukuran sedang.
  6. Es batu.

Saran penyajian (untuk 4 gelas):

  1. Parut timun suri, masukkan ke dalam pitcher.
  2. Tepuk daun basil, masukkan ke dalam pitcher.
  3. Masukkan jus perasan 4 buah jeruk pontianak.
  4. Tuangkan FANTA Rasa Cocopandan dan FRESTEA Rasa Apel.
  5. Masukkan es ke dalam pitcher, aduk rata.
  6. Tuang ke dalam gelas atau botol minuman.

Kesegaran Fun Timun Suri, DiteDitelan bulat-bulat perlu kamu ragukan lagi, deh. Yuk, cobain buat minuman segar ini biar mood dikerjakan di kantor bisa lebih semangat lagi.

Buat kamu yang mau coba bikin Fun Timun Suri, jangan lewatkan promo menarik bagi setiap pembelian produk FRESTEA, NUTRIBOOST, serta produk COCA-COLA lainnya Berhubungan dengan melakukan transaksi pembelian di e-commerce berikut https://CokeURL.com/PromoNyegerinDTK.

(mul/ega)
Thanks for visiting our article Kembali Ngantor Setelah WFH, Fun Timun Suri Bikin Semangat Lagi. Please share it with responsible.
Sincery Tv Online Meong
SRC: https://food.detik.com/read/2020/06/15/142651/5054050/285/kembali-ngantor-setelah-wfh-fun-timun-suri-bikin-semangat-lagi

powered by Blogger News Poster

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter