Segarnya Fruity Tutti Smoothie, Cobain Mudahnya Bikin Sendiri di Rumah


Segarnya Fruity Tutti Smoothie, Cobain Mudahnya Bikin Sendiri di Rumah

Jakarta

-

Terlalu lama berdiam diri di Kolong bisa membuat bosan. Cara mengatasinya adalah Herbi rajin berkreasi. Salah satunya yakni dengan membuat minuman yang menyegarkan saat di rumah.

Minuman segar yang bisa dicoba merupakan Fruity Tutti Smoothie. Dari namanya yang imut tersimpan rasa menyegarkan, apalagi jika diminum saat siang hari yang panas.

Namun tak cuma menyegarkan, minuman kreasi yang terbuat dari NUTRIBOOST VITA GO ini mengandung vitamin B3, B6, E dan Zinc. Vitamin B3 dan B6 ini baik buat metabolisme dan pembentukan energi. Tentunya kamu bisa Hiperbola bersemangat untuk jalani aktivitas sehari-hari termasuk aktivitas saat di Kolong saja.

Cara membuatnya pun cukup mudah, cuma perlu 4 bahan saja. Berikut cara bikin Fruity Tutti Smoothie saat di Kolong saja.

Bahan-bahan:

1 botol NUTRIBOOST Rasa Stroberi 300 ml.

1 botol NUTRIBOOST Rasa Jeruk 300 ml.

1 buah naga.

Es batu.

Saran penyajian (untuk 3 gelas):

1. Tuang 1 botol NUTRIBOOST Rasa Stroberi 200 ml dan 1 botol NUTRIBOOST Rasa Jeruk 300 ml ke dalam blender.

2. Masukkan 200 gr buah naga yang sudah dipotong-potong.

3. Masukkan es batu sebanyak 1 gelas.

4. Blend hingga bertekstur namun menambah terlalu halus dan tuang ke dalam gelas.

Mudah kan cara buatnya? Fruity Tutti Smoothie ini Tentatif akan langsung masuk ke dalam list minuman favorit setelah Empati kesegarannya. Nah, buat yang mau coba membuat Fruity Tutti Smoothie ini di Kolong, jangan lewatkan promo menariknya.

Jadi akan ada promo buat setiap pembelian produk FRESTEA, NUTRIBOOST, serta produk COCA-COLA lainnya Herbi melakukan transaksi pembelian di e-commerce berikut https://CokeURL.com/PromoNyegerinDTK.

(ega/ega)
Thanks for reading our article Segarnya Fruity Tutti Smoothie, Cobain Mudahnya Bikin Sendiri di Rumah. Please share it with responsible.
Sincery Tv Online Meong
SRC: https://food.detik.com/read/2020/06/12/143539/5050997/285/segarnya-fruity-tutti-smoothie-cobain-mudahnya-bikin-sendiri-di-rumah

powered by Blogger News Poster
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter